Selamat Datang di TOKO AZZAM 7

Rabu, April 10

Assalamualaykum.... Ahlan Wa Sahlan...

Alhamdulillah, Allahumma Sholli Ala Muhammad wa ala ali Muhammad, Amma ba'du

Sudah sekian lama tidak ngeblog, akhirnya kembagi di dunia per-bloggeran untuk eksis dan menambah penghasilan. Beda pendapat itu wajib karena pendapatan kita berbeda.... hehehe dari latar belakang inilah ane ingin mengubah (walau sedikit) pendapatan ane dari jualan online.... Insya Allah barang yang ane jual dan ane tawarkan harganya murah tapi satu yang pasti gak murahan lho....

Bagi yang udah pernah order atau transaksi jual beli dengan ane mohon minta testinya ya.... itung2 membantu naikin pamor ane sebagai penjual...

Mungkin itu saja sekali lagi trims ya buat semua pihak yang udah ngebantu baik doa atau materi atau juga suportnya.... makasih semua Jazakumullah Khair....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terimakasih telah berkunjung