Selamat Datang di TOKO AZZAM 7

Sabtu, Agustus 10

Jagalah kualitas sholat

Saudaraku... sholat adalah ibadah yang paling utama, dialah amalan yang menentukan apakah amalan-2 yg lainnya layak diperhitungkan atau tidak. Sholat adalah amalan yang pertama sekali dihisab, sholat adalah garis putih pembeda antara muslim dan kafir. Sebenarnya kita sudah faham akan hal ini, tapi pertanyaannya adalah sudahkan kita mempersiapkan sholat kita? Menjaga kualitasnya? Mempertahankan kuantitasnya? lalu menambah kekhusyuannya?

Sobat Sholat adalah ibadah terpanjang sudah selayaknya kita semakin hari semakin mempercantik baik kualitas ataupun kuantitasnya. Bagi kaum laki-laki sholat yang berkualitas adalah dengan berjamaah tentunya dengan memperhatikan kaidah2 yang ada, usahakan dan usahakan untuk selalu berjamaah. Bagi kaum wanita tantangan sholat adalah tepat waktu, jangan diakhir waktu.

Saudaraku... jagalah sholat maka insya Allah, sholat akan menjaga akhlaqmu, jangan remehkan dia, sebab dialah gerbang kebaikan, sekali kita meremehkannya maka gerbang itu akan rusak atau bahkan tak bisa dibuka lagi. Pertanyaannya bukan lagi sudahkah anda sholat? tapi, sudahkan anda menjaga kualitas sholat?


Banyuwangi, 3 Syawal 05.05

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terimakasih telah berkunjung