Selamat Datang di TOKO AZZAM 7

Rabu, Agustus 21

Yang Kuat Yang Tertindas

Saya ingin mengajak anda untuk sedikit berpikir terbalik tentang fenomena penindasan, atau bahasa umumnya adalah kedhaliman. Allah memang Maha Adil tapi rasa keadilan itu hanya sedikit ditanamkan di kehidupan abad ini. Kedhaliman merajalela, Palestina, Suriah, Mesir dan dibelahan bumi lainnya. Anggapan yang muncul atau keawaman opini publik yang dibangun adalah yang menindas adalah yang kuat dan berkuasa yang menjadi objeknya adalah yang lemah, bagaimana jika saya katakan bahwa yang ditindas adalah mereka yang kuat. Seorang siswa kelas 1 SD mustahil ujiannya adalah siswa SMA, kenapa karena siswa SD kelas 1 pula, belum cukup "ilmu" untuk mengerjakan ujian kelas SMA.

Ingat saudaraku.... Allah tidak menguji seseorang melebihi batas kemampuannya, karena Allah Maha Tahu sekaligus Maha Adil jadi Dia tau ujian apa yang pantas dan tidak, semakin berat ujian seseorang maka semakin tinggi kemampuannya bukan begitu? Lihatlah Palestina, sejak tahun 1948 hingga sekarang ditindas dengan kekerasan yang sangat biadab, tidak manusiawi dan diluar akal sehat, masih hangat dalam ingatan bagaimana Ariel Sharon membunuh wanita2 hamil dengan dilindas tank-2, ujian macam apa ini? Jika mereka bukan orang kuat niscaya Allah takkan memberikan ujian seperti ini.

Mesir yang masih hangat, aksi kudeta yang menewaskan ribuan syahid hanya dalam waktu beberapa jam, tragedi kemanusiaan yang sangat luar biasa biadab. Tapi sekali lagi mereka secara fisik ditindas, tapi secara hakiki mereka sebenarnya sedang melewati "ujian" dari Allah, karena mereka adalah orang-2 kuat dihadapan Allah maka seperti itulah yang harus mereka lalui.

Kembali kepada kita? Apa ujian kita? Bagaimana Allah melihat kita? Adakah ujian seberat saudara kita dipalestina, mesir.... Bersabarlah untuk dianggap kuat oleh Allah. Saat tilawah sudah menjadi kesenangan mata, saat shaum menjadi arena melumpuhkan syaitan, saat malam2 jauh dari pembaringan, saat banyak airmata yang terlinang di sepertiga malam, saat shalat begitu kita rindukan, saat jihad selalu menjadi motivasi, saat keihlasan telah merajai hati maka kekuatan itu benar2 nyata dan bersiaplah menghujamkan dalam2 kalimat Hasbunallah wani'mal wakiil....

NB: Jangan bersenang2 dengan kesenangan yang ada.... jadikan ia menjadi waktu luang untuk mempersiapkan segala persenjataan "ruh" agar layak disebut Kuat oleh yang MAHA KUAT.


http://google.com/

http://mediafire.com/
http://blogger.com/
http://twitter.com/
http://ziddu.com/
http://youtube.com/
http://youtu.be/
http://godaddy.com/
http://infoterupdatedanterbaru.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terimakasih telah berkunjung